Banyak Artis Merintis Bisnis Busana Muslim

Sadar nggak sih, seandainya selebriti Indonesia sekarang ini tuh lagi gencar-gencarnya banget laksanakan usaha. Apa aja dipasarkan, mulai sejak dari pakaian, kuliner sampai kosmetik.

Nah, yg lagi ngetren waktu ini itu artis-artis kepada merambah usaha busana muslim, mengapa ya? Bisa Saja momennya yg tepat jelang bln Ramadan ya?

Tetapi janganlah kira baju-baju buatan para selebriti itu harganya sama kayak di pasar lho ya.. Telah tentu dong lebih mahal, bahkan ada yg mencapai jutaan rp lho. Waduh, anda ingin beli? Siapa saja mereka?

Simak ulasannya di bawah ini,

Siapa sangka aktor bertubuh kekar ini nyatanya berubah tugas usaha online pakaian muslim lho. Indra dengan kakaknya menciptakan merek bernama Ummimi Jilbab. Utk harga dari gamis, Indra mematok harga mulai sejak Rupiah 400.000-500.000.


Zaskia telah lumayan lama terjun didunia fashion busana muslim. Bahkan sekian banyak kali ia diundang keluar negara buat program fashion show. Suami dari Irwansyah ini jual pakaian muslim yg casual mulai sejak dari jilbab, atasan, dress sampai celana. Buat harga Zaskia mematok harga Rupiah 300.000-600.000.


Oki Setiana Dewi miliki tidak sedikit toko pakaian muslim yg menyebar di semua Indonesia. Pakaian yg dijualnya rata rata gamis & jilbab syar'i. Tidak cuma itu saja, Oki pun jual pakaian muslim utk balita. Harganya berkisar sejak mulai Rupiah 600.000-700.000.

Suami dari Almarhumah Uje ini terkecuali berdakwah nyata-nyatanya pula merambah ke usaha busana muslim. Bunda Pipik jual beragam gamis & pakaian kok. Harganya mulai sejak dari Rupiah 600.000, tetapi jangan sampai kaget kalau ada serta yg hingga Rupiah 1.600.000.

Walaupun ditimpa tidak sedikit masalah, tidak menciptakan Risty menyerah demikian saja. Dirinya terus mesti memikirkan business busana muslimnya yg dikasih nama Ristyland. Buat jilbab & gamis, Risty mematok harga mulai sejak Rupiah 200.000-300.000. Tapi pula jangan sampai heran bila ada sekian banyak koleksi yg harganya mencapai di atas Rupiah 1 juta.